31 March 2021
4 Hal Penting untuk Mengganti Popok Si Kecil dengan Aman dan Bersih
Shares

Memiliki buah hati memang merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan bagi Moms. Namun, mengurus Si Kecil tidak selalu dijalani tanpa hambatan. Bagi Moms yang baru memiliki buah hati, setiap hari merupakan tantangan baru sebagai pembelajaran agar lebih cekatan dalam mengurus Si Kecil, termasuk membersihkan pup Si Kecil! Apa saja yang harus Moms perhatikan saat Si Kecil buang air?

 

Intip bagian dalam popok

Sebelum membuka popok Si Kecil, sebaiknya intip terlebih dahulu agar Moms bisa memutuskan cara membersihkan dan apa saja yang diperlukan. Cara ini juga penting dilakukan untuk mencegah kotoran ke mana-mana.

 

Siapkan popok ganti yang baru

Sebelum mengganti popok, pastikan Moms sudah menyiapkan semua hal yang dibutuhkan di jangkauan Moms. Hal ini diperlukan agar Moms tidak perlu meninggalkan Si Kecil tanpa pengawasan hanya untuk mengambil popok baru.

 

Pasang mat khusus

Agar kotoran tidak berceceran, siapkan mat khusus untuk Si Kecil berganti popok. Pilih dari bahan yang mudah dibersihkan dan pastikan untuk menggantinya serta cuci bersih setiap hari. Moms bisa mengganti popok Si Kecil di atas mat tersebut agar kebersihan lebih terjaga.

 

Gunakan Kodomo Baby Wipes

Untuk membersihkan sisa kotoran yang masih menempel di kulitnya, gunakan Kodomo Baby Wipes yang aman digunakan Si Kecil. Lap sekitar pantat Si Kecil dengan Kodomo Baby Wipes dari depan ke belakang untuk menghindari bakteri dari kotoran menginfeksi alat kelaminnya. Selain itu, pastikan Moms menggosok hingga ke sela-sela lipatan agar tidak ada kotoran yang tersisa, ya. Kodomo Baby Wipes dengan kandungan anti bakteri yang sudah teruji di laboratorium mikrobiologi dapat membunuh bakteri hingga 99,9%Formula Anti Iritasi dan Vitamin E membuat kulit bayi tetap lembap dan lembut. Bebas alkohol dan paraben sehingga aman digunakan untuk membersihkan tangan, kulit, dan pantat bayi.

 

Sekarang Moms tidak perlu bingung lagi saat Si Kecil tiba-tiba harus mengganti popoknya di mana saja. Selalu sediakan Kodomo Baby Wipes ya moms.


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.