28 May 2019
Kreasi Kodomo Menghilangkan Bosan Pada Anak Saat Berpuasa
Shares

Bulan Ramadan bukan berarti si Kecil tidak bisa melakukan berbagai kegiatan seru untuk menghiasi hari-harinya, apalagi jika ini adalah kali pertama ia belajar untuk menjalani ibadah puasa. Nah, agar ia semakin semangat menunggu waktu berbuka, yuk, ajak ia untuk membuat berbagai kreasi lucu dari kemasan Kodomo favoritnya!

Kira-kira apa saja, ya, yang bisa dibuat dari kemasan Kodomo yang sudah tidak terpakai lagi?

Kotak Pensil Warna-Warni

Agar si Kecil semakin semangat untuk belajar, yuk, buat kotak pensil dari botol bekas sabun atau shampoo Kodomo! Caranya, potong bagian atas kemasan, lalu warnai dengan cat putih. Setelah itu, biarkan si Kecil menghiasnya sesuai imajinasinya.

Kartu Lebaran Lucu

Menjelang Lebaran, ajak si Kecil untuk membuat kartu lebaran dari bungkus karton pasta gigi Kodomo, yuk! Caranya, buka bungkus karton hingga membentuk lembaran. Siapkan berbagai jenis hiasan dari kertas, benang wol, atau manik-manik dan tempelkan pada kertas karton Kodomo. Setelah itu, bantu ia untuk menulis ucapan lebaran untuk kakek, nenek, om, tante, dan saudara-saudara lainnya.

Teropong Penjelajah

Jika si Kecil kesayangan Mom suka menjelajahi setiap sudut rumah atau lingkungan di sekitar rumah, Teropong Penjelajah Kodomo bisa ia buat sendiri, kok! Cukup sediakan dua bungkus karton pasta gigi Kodomo lalu potong salah satu bagian ujung tutupnya. Setelah itu, sambungkan kedua bungkus karton pasta gigi Kodomo dengan gulungan kertas yang tebal lalu beri tali sebagai gantungan. Jangan lupa, hias dengan sticker lucu favoritnya juga, ya!

Nah, selain 3 kreasi Kodomo di atas, apa lagi yang Mom dan si Kecil ingin buat sambil menunggu waktu berbuka puasa?


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.